8.1 menemukan class

Merancang sebuah kelas bisa menjadi suatu tantangan, tidak selalu mudah untuk mengatakan bagaimana untuk memulai atau apakah
Hasil dengan kualitas baik.Apa yang membuat kelas yang baik? Yang paling penting, kelas harus merupakan sebuah konsep tunggal dari domain masalah. Beberapa kelas yang Anda telah lihat mewakili konsep dari matematika:

Point

– Rectangle

 – Ellips
Kelas lainnya adalah abstraksi dari entitas kehidupan nyata:
Akun bank
Kasir
Untuk kelas ini, sifat-sifat benda khas yang mudah dipahami. sebuah Empat persegi panjang benda memiliki lebar dan tinggi. mengingat Bank Account objek, Anda dapat menyimpan dan  menarik uang. Umumnya, konsep-konsep dari sebuah domain yang berkaitan dengan tujuan program, seperti ilmu pengetahuan, bisnis, atau game, membuat kelas yang baik. Nama untuk kelas  harus menjadi benda yang menggambarkan konsep. Bahkan, aturan sederhana praktis untuk mendapatkan dimulai dengan desain kelas adalah untuk mencari kata benda dalam deskripsi masalah. Salah satu kategori yang berguna dari kelas dapat digambarkan sebagai aktor. Objek dari kelas aktor melaksanakan tugas-tugas tertentu untuk Anda, sebuah objek acak menghasilkan angka acak. Ini adalah ide yang baik untuk memilih kelas nama aktor yang berakhir di “er” atau “-or”. (A nama yang lebih baik untuk kelas Acak mungkin menjadi Random Number Generator)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *